Selasa, 10 Februari 2015

182. HONDA CIVIC EXCELLENT 1983

HONDA CIVIC EXCELLENT 1983
HONDA CIVIC Generasi kedua tahun 1980-1983
Civic generasi kedua untuk Indonesia menyebutnya denganHonda Excellent, kapasitas mesin yang  1300 cc. Untuk pasar Indonesia Honda Excellent merupakan produk yang sukses dari Honda  Model hampir sama dengan generasi pertama, hanya penambahan sudut-sudut tajam pada sekujur bodynya sehingga secara desain lebih bagus pada masa itu. Mobil ini cukup hemat, konsumsi BBM bisa mencapai 13km perliternya untuk perjalanan luar kota dan 12km perliter untuk dalam kota.





181. Honda Bangkitkan CB1100 EX ABS Limited Edition!

Pantau Terus Info Lengkap
Hingga Peluncurannya

Pabrikan otomotif asal negeri sakura satu ini memang sangat 
terkenal dengan motor-motor klasik yang senantiasa 
eksis hingga sekarang. Dengan ramuan barunya, 
Honda rupanya tengah bersiap untuk menghadirkan restorasi 
klasiknya yang bertemakan Honda CB1100 EX ABS Limited Edition.
Jika tidak ada aral melintang, seperti dikutip dari response 
beberapa waktu lalu, Honda Jepang sedianya akan merilisnya 
pada bulan Januari 2015

26 Januari, Honda Bangkitkan CB1100 EX ABS Limited Edition!



Rancang bangun bodinya sama sekali tidak merubah ciri 
khas lawas dari Honda CB1100. Namun bicara soal 
teknologi dan juga aksesoris yang dibawanya, jangan
 salah jika si klasik ini sudah komplit dengan piranti 
modern yang meski buatan baru namun tetap nyentrik 
dan cocok dengan karakter aslinya.



Beberapa part tambahan yang ada diantaranya adalah 
velg-velg aluminium untuk roda depan dan belakang yang
 sengaja dipakai untuk menambah kesan sporty sekaligus
 tradisional. Bobotnya pun direduksi dari model lamanya 
hingga 2 kg guna menambah rasa nyaman untuk bermanuver.



Pilihan warna yang tersedia nantinya hanya ada
untuk Candy Alizarin Red. 



180. Honda CB350 1969 Cafe Racer Beraksen Scrambler

Honda CB350 1969 Cafe Racer

Beraksen Scrambler


Honda CB350 1969 Cafe Racer Beraksen Scrambler

Honda CB350 lansiran 1969 ini berubah tampilan 
menjadi sebuah 'tongkrongan' bergaya klasik racer yang 
akrab kita kenal dengan gaya cafe racer. Sli klasik 
yang bermesin 350cc ini memiliki dua buah silinder 
sejajar yang handal.

Honda CB350 1969 Cafe Racer

Mungkin Anda sekalian sudah tidak asing lagi 
mendengar namaDucatiboy, ya benar, bisa disebut
 sebagai sebuah kumpulan sekaligus 'builder' pecinta 
kustom yang bermarkas di Sydney, Australia. Mereka
 mencoba untuk menggabungkan sosok cafe racer
 dengan sedikit aksen scrambler.

Honda CB350 1969 Cafe Racer

Secara keseluruhan, bodywork sangat identik dengan 
karakter sang klasik racer, namun jika Anda 
perhatikan secara seksama ada sedikit aksen scrambler 
yang melekat pada CB350 ini, posisi knalpotnya. 
Posisi knalpot khususnya sistem pipa dan muffler yang 
berada di tengah body ini memang ciri khas dari 
gaya scrambler.

Modif Cafe Racer

Dewasa ini para builder dunia bahkan beberapa 
di antaranya asal Tanah Air juga melakukan hal 
sama untuk mencampurkan beberapa gaya kustom 
klasik motor dalam wujud satu karyanya. Salah 
satu 'cabang' kustom penggabungan dari cafe 
racer adalah cafe fighter - gabungan antara sosok 
streetfighter yang gahar dengan gaya klasik cafe racer.

179. HONDA MONKEY 4 SILINDER SEBARIS 125 CC

KECIL-KECIL CABE RAWIT


Saat persaingan motor dua silinder 250cc memanas,
Honda ternyata punya motor 125cc dengan 4 silinder.
CC boleh kecil, suaranya moge banget sobat
Pecinta Otomotif Indonesia, mau?




Ketika berbicara tentang salah satu produk fenomenal 
dari pabrikan motor Honda ini kata-kata yang sering 
terlontarkan antara lain mungil, unik, lucu dan klasik.
 Itu adalah beberapa kata yang identik untuk menyebut 
Honda Monkey.
Dimensinya yang teramat kecil untuk ukuran motor bagi 
orang dewasa pada umumnya, desain yang unik dengan
 mesin berkapasitas mungil - hanya 50cc (salah satu varian)
 serta gayanya yang klasik membuatnya sangat terkenal di
 beberapa negara.


Namun jangan salah, si Monkey yang mungil ini ternyata juga
 tidak lepas dari sentuhan modifikasi para builder dunia. 
Bahkan, baru-baru ini mencuat salah satu hasil karya dari 
seorang bernama Aaron yang mampu mengubahnya tak lagi 
sekedar mungil.


Meski tak banyak detail yang mengulas perubahan mesinnya, 
yang jelas Aaron berhasil mengubah image si mungil menjadi 
lebih unik lagi. Ia memodifikasi mesin 50cc (varian Monkey Z) 
menjadi sebuah mesin dengan konfigurasi 4-silinder 
segaris, 125cc.


Sebuah mesin yang sarat dengan teknologi terkini dapat
 terwujud secara nyata dan nampaknya terdengar sangat hebat.
Engine : 125cc
Bore x stroke : 35mm x 32.4mm
Valve : 13.5mm intake valve, exhaust valve 12mm, valve angle 60°
Fuel System : 12mm original carburetor
Performance : 5-6PS at 7500 rpm

Sabtu, 07 Februari 2015

178. DARI ITALI ke JEPANG

VESPA SUPER 66




\

VESPA SUPER 71




VESPA PTS 100 / 79




VESPA PTS 100 / 80






VESPA PX 150 . 1986






SCOOPY WHITE, VIOLET 



YAMAHA MX125 / 2009





SCOOPY VIOLET & MIO SOUL