Kamis, 19 Januari 2017

198. KARIMUN CAMPERCAR


Karimun Bisa untuk Apapun

Ada yang punya mobil berjenis citycar? Suzuki Karimun ternyata bisa dipskai sebagai campercar. Tapi jangan salah, mobil dalam bentuk apapun sebenarnya bisa disulap menjadi campercar, tentu semua ini tergantung ide-ide kreatif pemilik mobil.


Kali ini, akan saya berikan gambaran bagaimana jika citycar asal jepang yang imut, Suzuki Karimun (kotak), disulap layaknya sebuah campercar lengkap dengan dapurnya.







Bisa dilihat digambar-gambar diatas, Suzuki Kariimun Kotak atau yang lebih dikenal dipasar dunia dengan sebutan Suzuki Wagon R, disulap menjadi 1 bed campercar. Memang, karena sempitnya interior, Karimun bila dengan template diatas hanya bisa mangakomodasi 1 orang. Namun sudah sangat mencukupi untuk bercamping ria selama beberapa hari, terdapat kompor lengkap dengan wastafel dan banyak laci-laci penyimpanan yang sangat berguna untuk meletakkan barang-barang secara rapi. Untuk bagian atap mobil, dibuat model pop-up roof sehingga dapat membuat head room menjadi lebih tinggi dan menambah kesan luas di dalam.


Jadi, mobil jenis apapun yang kalian punya, jangan kira tidak bisa diajak camping, karena dengan sedikit ide kreatif, mobil jenis apapun dapat kita sulap menjadi campercar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar