Jumat, 07 April 2017

204. SOTO GOBYOS BU SUM


Siang hari di musim hujan, kota Kudus yang biasanya panas menyengat terasa sangat dingin. Disaat seperti itu para penyuka kuliner di Kudus pasti ingat "Soto Gobyos Bu Sum". 



Ini dia si juragan Soto Gobyos.


Sotonya libur, tidak lupa mencari hiburan...



Soto Gobyos dibuat dengan cita rasa khas Solo yang Sedap. Tentu saja membuat lidah akan sering merasa "kangen" walau baru sekali menikmatnya. 


Satu mangkok sudah puas, karena isinya cukup banyak.


Jadi tempat favorit karyawan PT. HIT


Disaat makan siang, warung itu penuh karyawan dari pabrik sekitarnya.





Tempat berjualan strategis, di jalan KHR. Asnawi dekat pertigaan menuju ke arah pabrik PT. Djarum Kudus, bersebelahan dengan mini market "X"mart. Cuma sayang sekali, tempatnya minim tempat parkir, sedang jalan disana cukup ramai dari sepeda hingga truk-truk besar yang lewat. Jadi, pelanggan yang ingin menikmati Soto Gobyos harus pandai-pandai mencari tempat parkir yang aman.


Soto Gobyos buka setiap hari dari pk 06.00 - 15.00 Selasa sampai Minggu. Hari Senin tutup. Bagi anda yang belum merasakan dahsyatnya Soto Gobyos, rugi kalau tidak mencobanya. Harganya sangat bersabat untuk kantong kita. Hanya Rp 4000,- saja untuk satu porsi mangkok sedang dan nasi secukupnya. Porsi ini, sudah termasuk paling murah dibanding porsi soto-soto di tempat lainnya. Sedangkan aneka cemilan juga tersedia disana. Harga serba Rp 500,- saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar