Minggu, 23 Desember 2012

68.Klasik Modern Suzuki TU250X

Klasik Modern Suzuki TU250X





Nuansa klasik dimiliki pula oleh Suzuki lewat TU250X. Bak kombinasi antara tradisi motor jadul yang hidup kembali dalam abad motor modern dengan segala hal yang terkini, seperti teknologi fuel-injection. 

Suzuki TU250X dijejali dengan mesin berpendingin 249cc empat tak, satu silinder, plus torsi rpm yang rendah, cocoklah buat para bikers di ibukota. Silinder dari motor ini memakai Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM). Sistem pembakaran CDI secara digital dikendalikan, memberikan pembakaran yang optimal dalam segala kecepatan.

Sistem  pembuangan  gas knalpotnya  memakai catalytic converter dan O2 feedback system sehingga ramah lingkungan.Suzuki TU250X juga memakai sistem rem cakram di roda depan dengan dual piston kaliper dan tromol di belakang. Semakin cantik dan retro lah nih motor dengan balutan krom pada roda depan dan belakan, lampu yang  vintage, speedometer apik, hingga bentuk tongkrongannya yang seperti motor roadster yang sangat klasik.
                                                                                      
Suzuki TU250X memiliki kapasitas 12 liter full tank, dan hemat BBM juga buat perjalanan lumayan jauh. Untuk sekali isi penuh, kita bisa menempuh jarak sejauh 423 kilometer. Jadi, begaya retro tidak selalu boros BBM...

1 komentar: