Rabu, 19 Desember 2012

20.Mengapa Vespa Itu Keren?

Andrew Spiderman adalah pecinta Vespa

 

Skuter Vespa, telah puluhan tahun, tetapi ada sesuatu padanya  yang masih memancarkan gaya dan elegan (yang kata-kata Anda tidak akan biasanya diasosiasikan dengan skuter bermotor!) Pertama dibangun pada tahun 1940-an skuter Vespa dirancang sebagai alternatif dari sepeda motor. Dengan itu mesin dan komponen berminyak disembunyikan oleh mesin belakang casing itu memungkinkan seseorang untuk dapat naik sepeda motor tanpa harus khawatir tentang noda minyak pada pakaian mereka. skuter Vespa pertama kali diproduksi di Italia di mana gaya dan keanggunan adalah kualitas bahwa setiap bercita-cita Italia. Vespa terkandung semangat ini Italia mencapai keseimbangan antara mesin dan keanggunan.
Di Hollywood banyak ditayangkan Vespa sebagai property pelengkap dalam layar lebar. Ditampilkan dalam film seperti La Dolce Vita, Di negara seperti; Amerika, Paris, Quadrophenia dan masih banyak lagi Vespa dengan cepat menjadi sebuah motor idaman. Mungkin dukungan terbesar Vespa diperoleh  karena banyaknya  selebriti top dunia yang  telah memutuskan untuk memiliki  Vespa dalam kehidupan pribadi mereka.
Selebriti seperti Jay Kay (Jamiroquai), Gwyneth Paltrow, Stella McCartney, Anthony Quinn, Henry Fonda, Steven Spielberg, Robert De Niro, Sarah Jessica Parker memiliki koleksi Vespa. Bahkan Mickey Rourke pernah ditangkap polisi pada saat mengemudi  Vespanya dalam keadaan mabuk!  Vespa semakin populer dalam beberapa tahun terakhir karena tren saat ini untuk fashion retro


Tidak ada komentar:

Posting Komentar